Macam-macam Struktur bisnis

Mari Memulai

Jenis struktur bisnis

Kepemilikan tunggal


Kepemilikan Tunggal adalah satu individu atau pasangan suami istri dalam bisnis sendiri. Kepemilikan tunggal adalah bentuk struktur bisnis yang paling umum. Jenis bisnis ini mudah dibentuk dan dioperasikan, dan dapat menikmati fleksibilitas manajemen yang lebih besar, lebih sedikit kontrol hukum, dan pajak yang lebih sedikit. Namun, pemilik bisnis secara pribadi bertanggung jawab atas semua hutang yang ditimbulkan oleh bisnis.

Pixabay


Kemitraan umum


Kemitraan Umum terdiri dari 2 orang atau lebih (biasanya bukan pasangan suami istri) yang setuju untuk menyumbangkan uang, tenaga kerja, atau keterampilan untuk bisnis. Setiap mitra berbagi keuntungan, kerugian, dan pengelolaan bisnis, dan masing-masing mitra secara pribadi dan bertanggung jawab atas hutang kemitraan. Ketentuan formal kemitraan biasanya tercantum dalam perjanjian kemitraan tertulis.

Persekutuan terbatas


Kemitraan Terbatas terdiri dari satu atau lebih mitra umum dan satu atau lebih mitra terbatas. Mitra umum mengelola bisnis dan berbagi sepenuhnya dalam keuntungan dan kerugiannya. Mitra terbatas berbagi dalam keuntungan bisnis, namun kerugian mereka terbatas pada tingkat investasinya. Mitra terbatas biasanya tidak terlibat dalam operasi bisnis sehari-hari. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Kemitraan Kewajiban Terbatas (LLP)


Kemitraan Liabilitas Terbatas (LLP) serupa dengan Kemitraan Umum kecuali bahwa biasanya pasangan tidak memiliki tanggung jawab pribadi atas kelalaian pasangan lain. Struktur bisnis ini paling banyak digunakan oleh para profesional, seperti akuntan dan pengacara. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Kemitraan Terbatas Perseroan Terbatas (LLLP)


Kemitraan Terbatas Perseroan Terbatas adalah Kemitraan Terbatas yang memilih untuk menjadi LLLP dengan menyertakan sebuah pernyataan mengenai hal itu dalam sertifikat kemitraan terbatas. Jenis struktur bisnis ini dapat melindungi mitra umum dari kewajiban untuk kewajiban LLLP. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Perusahaan


Korporasi adalah struktur bisnis yang lebih kompleks. Perusahaan memiliki hak, hak istimewa, dan kewajiban tertentu yang melebihi hak seseorang. Melakukan bisnis sebagai perusahaan dapat menghasilkan keuntungan pajak atau finansial, namun hal ini dapat diimbangi dengan pertimbangan lain, seperti meningkatnya biaya perizinan atau penurunan kontrol pribadi. Korporasi dapat dibentuk untuk tujuan keuntungan atau nirlaba. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Nonprofit Corporation


Perusahaan Nirlaba adalah badan hukum dan biasanya menjalankan lebih jauh tujuan atau sasaran daripada untuk kepentingan keuntungan. Banyak organisasi nonprofit melayani kepentingan publik, namun beberapa terlibat dalam kegiatan sektor swasta. Jika organisasi nirlaba Anda, atau berencana untuk, mengumpulkan dana dari masyarakat, mungkin juga diminta untuk mendaftar ke Program Amal dari Sekretaris Negara Washington. Kegiatan amal mungkin memerlukan pendaftaran tambahan. Hubungi Kantor Sekretaris Negara untuk informasi lebih lanjut.

Perseroan Terbatas (LLC)


Perseroan Terbatas (LLC) dibentuk oleh 1 atau lebih individu atau entitas melalui perjanjian tertulis khusus. Perjanjian tersebut merinci organisasi LLC, termasuk ketentuan untuk manajemen, penugasan kepentingan, dan distribusi keuntungan dan kerugian. LLC diizinkan untuk terlibat dalam bisnis, aktivitas atau aktivitas yang tidak sah, selain dari perbankan atau asuransi. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Massachusetts Trust


Massachusetts Trust adalah bisnis yang tergabung dengan properti yang dikelola dan dikelola oleh wali amanat untuk para pemegang saham. Wali dianggap sebagai karyawan karena mereka bekerja untuk kepercayaan. Mengarsipkan dengan Sekretaris Negara Bagian Washington diperlukan.

Kepercayaan


Kepercayaan adalah hubungan hukum di mana satu orang, yang disebut wali amanat, memegang properti untuk kepentingan orang lain, yang disebut penerima manfaat.

Bekerja sama


Joint Venture dibentuk untuk jangka waktu yang terbatas untuk melakukan transaksi bisnis atau operasi.

Penyewa di Common


Penyewa di Common memungkinkan 2 orang atau lebih untuk menempati bisnis yang sama sambil mempertahankan identitas terpisah berkenaan dengan aset atau kewajiban akibat kegiatan bisnis.

Kotamadya


Kotamadya adalah perusahaan publik yang didirikan sebagai subdivisi negara untuk tujuan pemerintah daerah.

Asosiasi


Asosiasi adalah kelompok orang yang diorganisir yang memiliki kepentingan, aktivitas, atau tujuan bersama.

Mari Memulai.


                      Materi Kewirausahaan Strategi Menjalankan Usaha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel