Cara agar blog diterima adsense terbaru

News Materi

Baik pada artikel kali ini saya akan memberi sedikit pengalaman saya tentang bagaimana cara agar blog diterima oleh google Adsense,yang menjadi pertanyaan kenapa kok gak ada kata Cepat ya,baik para Blogger jujur saja tidak ada yang didapat google adsense.
Jika boleh memberi sedikit kabar,Blog saya diterima oleh Google Adsense itu setelah usia Blog Mencapai 1 tahun,waktu yang sangant begitu lama bagi saya bukan.

Sebelum menuju cara yang akan penulis sampaikan saya ada bukti Blog Fresh Hosted saya baru diterima tepatnya pada tanggal : lihat diGambar










Ya tepatnya pada awal tahun 2019 pada tanggal 2 Januari Blog saya diterima oleh Google Adsense.
Langsung Saja cara-cara yang akan saya sampaikan berdasarkan pengalaman yang telah dialami oleh penulis :


1.Kualitas Artikel

Kenapa kualitas Artiekl.?
Karna kalau saya bilang kuantitas itu menurut saya tidak berpengaruh karna pada saat blog saya di approve jumlah artikel yang saya miliki hanya 68 artiekel saja namu dari artikel tersebut merupakan artikel yang benar-benar hasil menulis tidak Copy Paste.

 Baca Juga : Trik utama agar blog cepat menghasilkan uang

2.Template

Pada saat saya mengajukan kembali blog saya ke Adsense saya mengganti template dengan template yang lebih sederhana dan tidak memberatkan Blog itu sendiri pada saat blog dibuka,karna template yang terlalu rumit atau berat akan mempengaruhi kinerja blog kita dan lama saat blog akan dibuka oleh pengunjung So gunakanlah Template yang Responsive.

3.Jenis Blog dan Isi artikel

Blog apa yang kamu buat ?
Tentang teknologikah.? PendidikanKah.? DesignKah.? Intinya blog dan isi artikel yang kalian bahas harus benar-benar singkron dan tertuju mau kemana blog kamu ini jadi awal mula pembuatan artiekel sebaiknya anda membuat artikel yang membahas tentang satu hal saja,atau Konsisten jika anda bahas tentang teknologi sebaiknya anda terus membahas tentang teknologi,kenapa kok seperti itu.?
Agar Google juga paham apa yang sebenarnya blog anda bahas.

4.Halaman

Halaman disini maksudnya kelengkapan blog anda seperti Sitemap,Contact,About dan lain sebagainya,kenapa kok harus ada. Halaman menurut saya akan memudahkan pengunjung untuk berselancar di Blog anda seperti adanya sitemap akan memudahkan pengunjung mencari artikel nantinya.

o.k baiklah mungkin itu saja yang menurut saya paling berpengaruh pada blog,setelah poin-poin diatas anda tinggal lanjut memahami hal-hal lainya seperti Google Web Master dan yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel