Puisi Paling Romantis terbaru

NewsMateri-Puisi Paling Romantis


Judul : Ada Cinta Dalam Diam
Oleh : Alan Pukisan
Memori Event Lukito Group Penulis

Dulu aku hanya pujangga yang hina
Dimata sang surya,aku bahkan tak berharga
Saat indah cakrawala,akupun tak punya makna
Sudahlah,pelangipun tak sudi kumenatapnya
Hidupku hanyalah semu,layaknya Fatamorgana 

           Namun setelah kau hadir dihidupku yang pilu
           Setelah kau lengkapi kosongnya hamparan jiwaku
           Disaat kau temani senjaku yang amat semu
           Sejak itu pula aku rasakan gejolak kalbu
           Yang merasuk sukma dan seakan menggebu-gebu

Aku membisu didalam lantunan syahdu
Kumulai sadari ada rasa aneh disanubariku
Rasa ini hadir ketika aku mengenal siapa dirimu
Ketika aku berada didekatmu
Dan menatap riang bola matamu

        Hari telah berganti,minggu terus berlalu
        Akupun mulai yakin ada benih cinta yang tertanam direlung kalbu
        Mungkinkah rasa ini pertanda besarnya cintaku padamu ?
        Jawabannya iya,kini getaran cinta telah lahir didasar rinduku
        Namun jika ku ungkapkan semua itu,kurasa aku tak mampu

Aku hanya bisa diam diatas rasa yang kian dalam
Lewat tangisan,cinta ini semakin kelam
Bahkan ku tak sanggup tuk sekedar titipkan salam
Aku semakin ragu tentang rasa yang kini kupendam 
Ku harapa kau tahu kasih,Ada Cinta Dalam Diam

Baca Juga :Cara membuat Blog dengan mudah menggunakan Hp

Tasikmalaya,Maret 2017
Salam Literasi !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel