Tips membuat Minuman Segar Untuk berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan

NewsMateri-Tips membuat Minuman Segar Untuk berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan

Pada bulan suci ramadhan memang minuman menjadi hal yang sangat wajib bagi setiap penikmat kesegaran,karna rasanya tidak lengkap jika kita berbuka tidak meminum minuman segar.
Setelah seharian kita berpuasa yaitu kurang lebih selama 13 jam lamanya kita menahan lapar dan haus dan pada saatnya telah tiba yaitu waktu berbuka puasa.

Pixabay

Namun saat kita berjalan melewati berbagai macam Pedagang dan jenis minumannya menjadikan kita pusing untuk memilih minuman apa yang harus kita sajikan atau kita minum,menurut pengalaman pribadi saya akan membagikan sebuab tips membuat minuman segar saat berbuka puasa.

Tipsnya sangat mudah dan sangat bisa kita semua lakukan yaitu ada pada sebuah sirupnya,rata-rata di Indonesia ada merk-merk tertentu yang sangag pamiliar dan sering orang indonesia minum contohnya sirup Mar**n dan sirup A*C namun ada rekomendasi dari saya yaitu :

- Sirup Bango
Ya jika kita menghampiri minimarket atau Supermarket coba kita tanyakan mas atau mba saya mau tanya apakah sirup bagno ada.?
Nah,saya yakin sirup ini sangat cocok untuk hidangan pembuka minuman menyegarkan untuk berbuka puasa.

Sirup ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai potongan buah akan sangat menyegarkan dan bahkan sirup ini tetap menyegarkan meskipun hanya dengan campuran air mineral dan Es Batu.
Jadi pada intinya Sirup Bango+Susu+dan potongan buah-buahan silahkan dicoba yakin deh Recomend...

Somoga bermanfaat dan Menyegarkan,Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel