Tahap Awal Belajar Corell Draw Menurut Pengalaman Pribadi

NewsMateri-Tahap Awal Belajar Corell Draw Menurut Pengalaman Pribadi
Belajar dari pengalaman Pribadi awal mula melihat Apk Design Grafis CorelDraw saya sangat kaget bahkan yang ada dibenak saya,Apa ini.? Kok Banyak Banget Menunya.!
Saya yakin jika pertama kali lihat dan buka pasti akan ada respon seperti itu,namun jangan khawatir,karena anda baru pertama kali dan itu sangat wajar. Nah apa yang harus saya lakukan sebagai Pemula.? 

Pixabay


1.Pahami Fungsi dari Menu yang ada di Corell Draw Mulai dari Tool dan Menu Lingkaran

Jangan terlalu terburu2 ya,karna seorang ahlipun pasti melalui hal ini terlebih dahulu itu pasti. Ada pepatah di Dunia Design Grafis " Saat seorang Design Grafis mampu menyelesaikan designnya dalam waktu cepat dan baik,maka bukan designnya yang sebenarny anda bayar melainkan waktu yang dia habiskan untuk bisa seAhli itu" Jadi dikemudian hari kamu juga bisa seperti itu jika tekun dan sabar.

2. Selesaikan sebuah Projek Tiruan

Mulai lah dari meniru sebuah logo dengan bentuk yang sederhana jangan terlalu rumit,pengalan saya dalam meniru saya meniru sebuah bentuk stemple atau cap sebuah perusahaan. Ya meskipun susah payah nirunya namun bisa diselaikan dengan baik.

3. Mencari jalan keluar sendiri saat ada kesulitan

Saat mengalami kesulitan dalam meniru logo silahkan cari jalan keluar sendiri,entah itu dari Youtube atau dari artikel.
Tujuan dari mencari jalan keluar sendiri adalah agar bisa melekat lama atau ingat akan jalan keluar yang telah ditemukan,karna biasanya setiap designer punya cara sendiri untuk mengatasi masalahnya.

4.Meniru Design Brosur

Nah ini sangat penting,kenapa brosur disini kalian akan di latih untuk menguasai Tool,karna penting sekali menguasai sebuah tool dan tujuannya lainnya kalian akan diajarkan untuk bermain warna disini dan itu sangat baik untuk progress.

5. Meniru Design Tanda tangan dengan menu Tool

Karna sebuah tanda tangan punya liku garis yang tidak menentu ini bagus untuk menjadi tatangan belajar meniru tanda tangan.

Nah untuk seorang pemula itu saja dulu yang harus dipelajari sedangkan kedepannya kalian pasti sudah mahir dan akan mencari jatidiri sendiri 
Jadi mulailah dari menyelesaikan design dengan meniru design orang lain dalam artian Meniru untuk BELAJAR. Tiru dan selesaikan masalah sendiri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel