Manfaat Merendam Kaki dengan Air Panas

 Sepele namun hal ini sering dilakukan oleh beberapa orang,ya benar merendam kaki di rendaman air panas atau hangat. Saya Pribadi seringkali melakukan hal itu,namun apa manfaatnya, kita bahas apa yang saya ketahui terlebih dahulu.



1. Membuat Relaks Otot Pada Kaki

Setelah seharian berjalan dan beraktifitas berat kaki kita tentu perlu beristirahat dan otot kitapun akan terasa tegang tentunya,nah dengan rendaman air hangat ini otot kita menjadi lemas dan relaks kembali. Coba aja dulu Enak sob.


2.Membunuh Bakteri atau Kuman Pada Kaki

Ya air panas dapat membunuh bakteri atau kuman yang ada pada kaki,kita yang tak jarang kuman membuat kaki kita Gatal bahkan sampai menimbulkan bekas pada kaki,jadi gak elokkan kalo kaki kita ada bekas lukanya. 


3.Menghilangkan Bau Kaki

Nah untuk yang ini masih berhubungan denga  nomor 2,ya tentunya kaki yang bau itu terdapat banyak bakteri yang ada d kaki.jadi kalo merendamnya otomatis bakteri yang ada pada kaki akan berkurang apabila rutin merendam kaki.


4.Meringankan Luka Memar Pada Kaki

Nah apabika kaki kalian keseleo atau Memar bekas benturan,rendaman air panas bisa menjadi salah satu solusi untuk medingankan rasa nyeri.


5.Menghilangkan rasa Stres

Percaya atau tidak merendam kaki pada air panas membuat kita tenang dan aura positif kita muncul loh. Coba aja deh kalo gak Percaya.


Nah itu beberapa Manfaat Merendam kaki di air panas yang dapat saya rasakan ya. So apabila setuju tinggalkan jejak apabila tidak jangan nynyir B Aja .haha Thanks 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel