Cara Edit Dokumen PDF Mudah dan Cepat

 Pembahasan pada artikel kali ini yaitu mengenai cara edit dokumen yang sudah berbentuk File Pdf,mungkin bagi sebagian orang cara ini sangatlah mudah namun sebagian orang ada juga yang belum mengetahuinya.



Namun sebelum ke Hal yang utama ada beberapa hal yang harus kalian ketahui tau Pahami tentang File PDF ini. Apa itu.?

Nah Guys nyatanya tida semua File PDF itu bisa di Edit loh. Apa saja yang gak bisa di edit.

Pertama File PDF yang di convert dari sebuah gambar atau hasil scan. Sebuah Gambar atau Jenis File JPG yang dirubah ke Pdf nyatanya tidak bisa diedit karna pada dasarnya File tersebut baku atau bisa dikatakan File Mati.

Intinya File JPG ke PDF itu tidak bisa diedit kecuali kamh edit di Photosop nah itu beda lagi. Haha

Nah yang seperti apa dong yang bisa diedit.?

Yang bisa di edit File yang berbentuk mentahan berupa. 

Word to Pdf itu bisa diedit,atau Excel to pdf,cdr to pdf,yah intinya file yang benar2 di convert dari Mentahannya,kira2 seperti itu lah.

Terus gimana cara editnya.?

Gampang sekali kalian hanh Perlu Memiliki salah satu aplikasi pembuka File PDF,kalo mimin sendiri sih Pake Aplikasi Pembuka PDF yang namanya Nitro. Nah bagi rekan2 semua yang belum tau boleh nih d download. Karna tampilannya sangat Friendly dan mudah d pahami oleh semua orang. Karna memiliki Menu yang sangan Familiar dan sering kita jumpai.

Beberapa Menu seperti Edit,Home,pagelayeot. Itu semua ada disitu tugas kalian hanya perlu memahami dan menguliknya ya guys.

Ingat Pdf ingat Nitro.oke sekian dan Terimakasih ya Guys.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel