Koding Tombol EDIT pada Microsoft Visual Studio 2010

Koding Tombol EDIT pada Microsoft Visual Studio 2010

Ya bertemu lagi dengan saya rekan-rekan semua di artikel yang mudah-mudahan bermanfaat bagi saya pribadi khususnya kita semua,nah setelah sempat saya membahas Koding Tombol SIMPAN pada Microsoft Visual Studio 2010 kali ini saya ingin mengulas atau membahas koding scrift/kode tombol edit pada Microsoft visual Studi 2010,bagi rekan-rekan sekalian yang mungkin masih belum tahu bagaimana kode atau scrift dari tombol edit ini mungkin akan berpikir se olah-olah kode nya panjang dan sulit untuk dipelajari.




Namun jangan salah ya contoh yang akan saya berikan ini scrift nya agak mudah dan pasti rekan-rekan sekalian akan mudah untuk memahami nya dan mungkin akan cepat juga menyerap nya,karna ini saya dapat hasil saya belajar selama saya di sekolah,selama saya di sekolah saya sedikit belajar tentang Microsoft Visual Studio 2010 ini,nah dari pada saya lupa dan tidak bermanfaat jadi saya lebih baik untuk membagikan nya kepada rekan-rekan sekalian yang mungkin sedang mencari referensi dan pengetahuan tentang Microsoft Visual Studio 2010 ini.

Jangan lama-lama lagi ini dia Salah satu Contoh Kode/Scrift Tombol Edit pada Microsoft Visual Studio 2010 :

Private Sub Button6_Click(sender As System.Object, e As System.EventArgs) Handles Button6.Click
        Try
            Call Koneksi()
            Dim sqlquery As New OleDb.OleDbCommand
            sqlquery.Connection = database
            sqlquery.CommandType = CommandType.Text
            sqlquery.CommandText = "Update tbl_murid set nis = '" & TextBox1.Text & "',nama ='"        & TextBox2.Text & "' where kelas = '" & TextBox3.Text & "'"
            sqlquery.ExecuteNonQuery()
            MsgBox("Data Sudah di Update")
            Call bersih()
        Catch ex As Exception
            MsgBox(ex.ToString())
        End Try
    End Sub                                                                                                                             

Nah sebelum nya ini saya dapat pada saat saya mempersiapkan diri menghadapi Ujian Kompetensi ya.he he he

O.K sedikit menambahakan ya disana terdapat tbl_murid yang sudah saya ganti warnaNya menjadi merah itu di sesuaikan saja dengan nama data base yang telah kita buat jadi untuk,nama-nama seperti nis dan lain sebagai nya itu di sesuaikan saja sesuai dengan data base atau tabel yang telah kita buat sebelum nya,jadi jang terlalu terpaku pada contoh yang telah saya buat ini,dan apabila ada kesalahan mohon dimaafkan ya.?

Karna saya di sini juga masih belajar dan hanya ingin berbagi tentang apa yang telah saya pelajar sebelum nya.Nah untuk rekan-rekan yang masih paham tentang Microsoft Visual Studio 2010 mari kita belajar bersama dan pahami apa yang kurang dalam pelajaran ini,semoga kita sukses selalu dan selalu ada dalam lindungan Allah swt,mungkin itu saja artiekl untuk saat ini selamat berjumpa di artikel selanjut nya.Terimakasih telah berkunjung.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel