Strategi Pemasaran

NewsMateri
Berikut ini contoh-contoh strategi pemasaran untuk contoh pemasaran dengan anggaran rendah.



Baca Juga : Strategi dan Taktik Bisnis

  1. Strategi Pemasaran Blog dan Konten. Jika orang akan menginvestasikan waktu dan uang ke dalam bisnis kita, pasti mereka ingin tahu sebelumnya apakah bisnis Anda akan membantunya meningkatkan pendapatan dia. Maka cara yang lebih baik untuk melakukan ini yaitu dengan menyediakan konten yang berharga dan bermanfaat di bidang keahlian misal dengan blog bisnis, tunjukkan kemampuan dan keinginan bisnis yang dijalankan untuk membantu orang lain, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan yang paling mungkin mengubah pengunjung menjadi pelanggan yang membayar.
  2. Strategi Pemasaran Media Sosial. Platform media sosial sekarang menawarkan bisnis dengan berbagai ukuran peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menjangkau konsumen baru. Saat ini ada sejumlah media sosial termasuk Facebook, Twitter, LinkedIn, Google+, Instagram, dll.
  3. Optimisasi Mesin Pencari. Terdapat jutaan situs web di luar sana, banyak yang fokus pada topik yang sama seperti milik Anda. Ada banyak cara untuk membuat bisnis lebih menonjol, tetapi satu cara yang efektif untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan daripada pesaing kita ialah bersaing di mesin pencari seperti Google dan Bing melalui SEO.


Materi-materi strategi bisnis tepat sasaran tentu diperlukan penerapan lean leadership sehingga materi yang telah ditetapkan dari manajemen dapat mencapai tujuannya.


Baca Juga : Strategi dan Taktik Bisnis


Referensi : pengertianartidefinisidari.blogspot.com

Daftar Pustaka: 
Management by Stephen P. Robbins, Mary Coulter 11th edition (2010)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel